Temu Ramah dan Silaturahim Wartawan dengan Rumah Sakit Otak DR., Drs. M.Hatta Bukittinggi

    Temu Ramah dan Silaturahim Wartawan dengan Rumah Sakit Otak DR., Drs. M.Hatta Bukittinggi
    Temu Ramah antara wartwan dan staff RSOMH

    Bukittinggi--Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Rumah Sakit Otak gelar temu ramah bersama insan Pers dan staff RSOMH yang digelar di Aula RSOMH lantai 5 Bukittnggi pada Kamis(26/10).

     
    Acara tersebut dihadiri Direktur RSOMH Yusirwan Yusuf, SpB, SpBA, staff RSOMH, seluruh awak media Bukittinggi.

    Dalam statementnya Direktur RSOMH Yusirwan menjelaskan, tujuannya mengadakan silaturahim agar awak media dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai fasilitas dan pelayanan yang ada di RSOMH.

    "Wartawan di Sumbar adalah keluarga rumah sakit yakni dengan saling menjaga dan harus ada koreksi dan kritik, bad and good news, " ujarnya.

    Ditambahkannya, kita akan adakan tempat untuk instalasi pengaduan tempat masyarakat hanya kita masih kekurangan SDM dan sarana dan prasarana tempat tidur.

    Kami sedang berusaha bergerak keluar untuk mencari solusi, karena hanya ada 80 tempat tidur, seperti orang Padang kesini mereka kehabisan tempat tidur, " katanya.

    Dijelaskan dr.Yusirwan, sekarang ini datang orang stroke akan dilayani secara langsung tanpa menunggu lama walaupun masih ada pembayaran BPJS 6 bulan.

    "Sengaja saya kumpulkan agar terjalin hubungan yang baik antara wartwan dengan karyawan RS otak, Insyaallah akan ada ruangan pers dekat IGD bisa ngopi untuk membawa kebaikan di RS, " katanya.


    Dipaparkan dia, saya berharap agar para awak media bisa mengupgrade berita-berita yang masyarakat belum tahu

    Dengan adanya kritik dan berita dari awak media  ini pasti akan membangun dan pasti akan ditindaklanjuti.

    "Kita juga akan memperbaiki sistim dan kami akan siap menerima kritikan agar berita-berita keluar yang sifatnya membangun, agar tercipta sebuah wadah dan sarana komunikasi salah satunya melalui grup atau wa, " harap Yusirwan.(Linda).
     


     

    bukittinggi sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Reses DPRD, Lurah Tarok Dipo: 29 Pokir Nur...

    Artikel Berikutnya

    Pemko Bukittinggi Alokasikan Dana Untuk...

    Berita terkait