Pemko Bukittinggi Gelar Silaturahmi Antar RT-RW dan LPM se-Kota Bukittinggi

    Pemko Bukittinggi Gelar Silaturahmi Antar RT-RW dan LPM se-Kota Bukittinggi
    Walikota Bukittinggi Erman Safar bersama Sekda Martias Wanto Hadiri silaturahmi dengan RT RW dan LPM se-Kota Bukittinggi

    BUKITTINGGI--Pemerintah Kota Bukittinggi, gelar silaturrahmi dengan RT-RW dan LPM se-Bukittinggi yang diadakan di Balairung rumah Dinas Wako Senin, (01/08).

    Puluhan RT-RW dan LPM se-Bukittinggi juga memberikan statement terkait beberapa persoalan yakni masalah sampah, banjir, ketertiban umum dan juga keamanan. Masih terdapat beberapa lokasi yang cukup rawan atas persoalan tersebut.

    Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan, pertemuan ini menjadi rutinitas bagi pemerintah daerah, untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat.Kali ini beberapa persoalan muncul masih seputaran kebersihan dan keamanan.

    "Untuk masalah sampah yang bertumpuk digang gang, diusulkan untuk membuattempat pembuangan sementara di ujung gang yang bisa dijangkau bentor LH.Kemudian untuk persoalan oknum anak punkyang mengganggu, akan segera ditertibkan, " kata Wako Erman.

    Ditambahkannya, sementara, untuk bangku taman, akan dilakukan musyawarah dengan dinas terkaitserta warga setempat, untuk mengantisipasi agar tidak dijadikan lokasi maksiat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.(Linda).

    bukittinggi sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Resmi Tutup Festival Danau Maninjau 2022,...

    Artikel Berikutnya

    Reses Anggota DPRD Dapil ABTB Gali Aspirasi...

    Berita terkait