Sosok Bang Wako yang Ramah dan Peduli Masyarakat, Buat Warga Simpati

    Sosok Bang Wako yang Ramah dan Peduli Masyarakat, Buat Warga Simpati
    Bang Wako bersama warga kelurahan Aur Kuning

    Bukittinggi-Blusukan Bang Wako kali ini door to door ke daerah Aua Ateh Kelurahan Aur Kuning Kecamatan ABTB kota Bukittinggi pada Minggu (13/10/2024).

    Seperti biasa untuk penyampaian Bang Wako memberi arahan dan wejangan kepada seluruh tim dan pendukung Pasangan Calon nomor urut 3 ini sebelum blusukan.

    Antusias warga untuk menunggu kedatangan bang Wako jelas terlihat saat Bang Wako datang , beberapa warga langsung berkerumun bersalaman dan ajak berfoto bersama.

    Saat mengunjungi rumah warga ada salah satu warga yang menitipkan pesan, bahwa kedua anaknya adalah disabilitas tuna rungu.Namun sebelum itu mereka sering dapat bantuan baik berupa sembako maupun bansos dari Pemerintah tahun lalu

    Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Wako selama ini kami rutin dibantu oleh Bang Wako dan pemerintah kota Bukittinggi, ada beberapa kendala kepada keluarga kami bahwa  dia anak kami mengalami tuna rungu, semoga bang wako bisa membantu alat pendengar untuk 2 anak kami, " harap ibu Serli

    Ia menambahkan, kita sekeluarga berterimakasih kepada bang Wako dan semoga bang wako sukses sehat dan terpilih sebagai Walikota Bukittinggi periode kedua.

    Selanjutnya door to door kerumah warga bang Wako tetap dengan santun mengucapkan salam serta memohon doa restu kepada setiap warga yang dikunjunginya.

    "Terimakasih kepada warga kami Kelurahan Aur Kuning semoga kami bisa tetap mengayomi dan membantu warga dan membangun perekonomian untuk lebih baik lagi, " ucap Bng Wako.

    Sepanjang jalan Aur Ateh dilalui Bang Wako  tanpa mengenal rasa lelah, walaupun
     panas mendera  tetap dilalui, demi untuk menyapa warga agar mengenal lebih dekat dan memohon doa restu.(Lindafang).




    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Luar biasa, Ratusan Warga Tapanuli Sambut...

    Artikel Berikutnya

    Blusukan Door-to-Door Jadi Fokus Erman Safar-Heldo...

    Berita terkait