Hari Penglihatan Se-dunia, SMA 4 Bukittinggi Dapat Pembagian Kacamata Gratis dari Iropin

    Hari Penglihatan Se-dunia, SMA 4 Bukittinggi Dapat Pembagian Kacamata Gratis  dari Iropin
    Wawako Bukittinggi Marfendi ikut menghadiri pembagian kacamata gratis di SMA 4 dari Iropin

    Bukittinggi- - Melanjutkan himbauan dari Kementrian Kesehatan RI, dalam rangka Hari penglihatan Sedunia, untuk pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis untuk siswa sekolah. IKatan Profesi Optometris Indonesia ( IROPIN ) daerah Sumatera Barat mengadakan bakti sosial diberbagai sekolah di Sumatera Barat. Salah satunya di Kota Bukittinggi yakni SMAN 4 dan SMA PSM Bukittinggi. Pemberian kacamata gratis disponsori oleh NVG 2, 5 dan ARO LEPRINDO Jakarta.

    Waķil Walikota Bukittinggi Marfendi berkesempatan untuk mengunjungi Bakti Sosial dari Ikatan Profesi Optometris Indonesia (Iropin) Sumatera Barat.

    Acara tersebut digelar dalam rangka membagi-bagikan kacamata untuk para siswa di SMA 4 Kota Bukittinggi dari Iropin pada Sabtu(24/09).

    Wawako menyampaikan, dari 700 lebih siswa yang telah dicek sekitar 10?a setiap 75 diantaranya ada yang harus diberikan kacamata Iropin dengan seluruh struktur memberikan kacamata gratis siswa itu.

    Menurut Marfendi, untuk target Sumatera Barat sebanyak 5000 kacamata yang akan dibagikan secara cuma-cuma kepada para siswa, dan hari ini ada di SMA 4 Bukittinggi.

    "Kami berterima kasih sekali kepada Iropin yang telah memfasilitasi kacamata gratis untuk para siswa ini sehingga siswa-siswi kita yang hari ini sebenarnya memang udah banyak yang harus berkacamata dikarenakan banyak fokus di dunia media baik internet maupun di handphone, " pungkasnya.(Linda).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Pimpin Pelantikan dan Sertijab...

    Artikel Berikutnya

    Camat Mihandrik Hadiri Penutupan Khatam...

    Berita terkait