Erman Safar Hebat Raih Anugerah Pariwisata Sumbar 2022

    Erman Safar Hebat Raih Anugerah Pariwisata Sumbar 2022
    Walikota Bukittinggi Erman Safar dapat penghargaan anugerah pariwisata Sumbar

    Bukittinggi--Program Prioritas pembangunan dunia dibidang Pariwisata kota Bukittinggi, memberikan hasil. Lima penghargaan diraih kota Bukittinggi pada ajang Anugerah Pariwisata Sumatera Barat tahun 2022.

    Pada kategori Daya Tarik Wisata Unggulan dan Peduli Wisata Award langsung disabet kota Bukittinggi pada posisi puncak.

    Walikota Bukittinggi H.Erman Safar, SH, optimis pengembangan Pariwisata sebagai andalan pertumbuhan perekonomian sudah berada pada jalur yang benar dan tepat.

    “Kita ingin potensi wisata yang dimiliki kota Bukittinggi, agar lebih dikenal pada tingkat Nasional, karena Bukittinggi memiliki potensi itu”, ujar Erman Safar, usai pengumuman pemenang Anugerah Pariwisata Sumatera Barat tahun 2022, di halaman Gubernur, Selasa malam (27/09).

    Kegiatan yang dinilai oleh juri yang berkompeten dimasing-masing bidangnya itu terdiri dari Ketua IATTA M. Zuhrizul, Ketua BPPD Sumbar Sari L:enggogeni, Ketua Sumbar Creative Forum Yulviadi, Ketua Gemapelita Syafriawati dan Penggiat Eko Wisata Sumatera Barat Ritno Kurniawan.

    “Alhamdulillah Bukittinggi hebat, dan kita tetap berharap dengan adanya menilaian Anugerah  Pariwisata Sumatera Barat, akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku penggiat wisata atas kontribusi dan kepedulian dalam pengembangan dunia kepariwisataan di Bukittinggi”, tutur Wako Erman.

    Lima nominasi unggulan wisata sebagai daya tarik kota Bukittinggi yang diraih itu diantaranya 1. kawasan Ngarai Sianok dan Jam Gadang kota Bukittinggi, 2. Kategori terbaik daya tarik wisata halal 2022 Ngarai Sianok Bukittinggi, 3. Pemenang Home Stay Sumatera Barat 2022 Home Stay Renata kota Bukittinggi, 4. Home Stay Rumah One, dan 5. The Best Achievement kota Bukittinggi.(Linda).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Pembinaan dan Bimtek Untuk PKK Bukittinggi

    Artikel Berikutnya

    RSUD Kolaborasi dengan BPBD Gelar Latihan...

    Berita terkait